Cara Pengobatan Penyakit Sipilis

Cara Pengobatan Penyakit Sipilis - Jika anda mengidap penyakit sipilis anda harus tau bagaimana cara mengobati penyakit sipilis tersebut, anda sudah berobat kemana - mana namun belum kunjung sembuh juga? di website kami ini ada cara untuk menyembuhkan sipilis dengan mudah dan cepat. Kami menawarkan obat herbal untuk penyakit sipilis paling ampuh kepada anda,

Apa yang anda pikirkan dan rasakan setelah anda mengetahui bahwa anda mengidap gejala penyakit sipilis ?

  • Merahasiakan dari orang lain karena takut di jauhi teman dan saudara
  • Stres...? Malu...? Putus asa...?
  • Malu untuk pergi ke dokter ?
  • Pastinya anda takut penyakit ini menular kepada teman bahkan saudara anda
  • Yang lebih pasti anda pasti ingin cepat sembuh

Apa saja yang anda lakukan selama ini ?

  • Minum berbagai macam obat ?
  • Pergi ke dokter ?
  • Belum menemukan kesembuhan yang anda cari ?
  • Sudah berobat tapi kambuh lagi ?
  • atau Menunggu kesembuhan sendiri malah bertambah para ?

Pengertian Penyakit Sipilis atau Raja Singa Sipilis atau Raja Singa adalah Penyakit Menular Seksual (PMS) yang paling sering terjadi pada manusia. Sipilis ini biasanya banyak terjadi pada orang yang suka jajan, atau dengan wanita pekerja sexs komersial (PSK). Sipilis di sebabkan oleh Treponema Pallidium bersifat kronis dan menahun. Bakteri ini masuk kedalam tubuh manusia melalui selaput lendir (misalnya vagina atau mulut) atau melalui kulit.Sipilis Berkembang dalam 4 tahap dan gejalanya bervariasi pada setiap tahap, tetapi tahapannya mungkin tumpang tindih, dan gejalanya tidak selalu dalam urutan yang sama.

Penyebab Penyakit Sipilis atau Raja Singa Penyakit Sipilis atau Raja Singa merupakan penyakit menular seksual yang di sebabkan oleh Treponema Pallidum. Penyakit  ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vagina, rektum, anal, maupun oral. Bakteri ini tidak bisa bertahan lama diluar tubuh manusia, Infeksi penyakit ini tidak dapat ditularkan dengan cara - cara di bawah ini :

  • Memakai toilet yang sama
  • Berbagi peralatan makan yang sama
  • Berbagi kolam renang atau kamar mandi bersama

Gejala Penyakit Sipilis atau Raja Singa Gejala Penyakit Sipilis atau Raja Singa berlangsung 3-4 minggu, kadang kadang sampai 13 minggu. Kadang disertai pusing - pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan sering kali penderita tidak memperhatikan hal ini. Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukan gejala apapun, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sipilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sipilis bisa ditularkan kepada bayi yang di kandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Gambar Gejala Penyakit Sipilis


Tanda - Tanda Sipilis atau Raja Singa Banyak dari penderita sipilis yang tidak menyadari jika mereka terkena sipilis dan oleh karena itu mereka tidak mendapat pengobatan yang baik. Infeksi terutama didapat apabila ada kontak langsung dengan luka terbuka sipilis yang sedang aktif. Sipilis memiliki beberapa stadium infeksi, setelah terkena sipilis ada masa inkubasi yaitu masa sampai sebelum timbulnya gejala luka terbuka yang disebut "CHANCRE" sekitar 9-90 hari, unumnya rata - rata dalam 21 hari sudah terlihat.

Stadium Primer_Sipilis bisa ada sebuah luka terbuka yang di sebut chancre di daerah genital, rektal, atau mulut, luka ini juga tidak terasa sakit dan pembesar kelenjar limfe bisa saja muncul. Seorang penderita bisa saja tidak merasakan sakitnya dan biasanya luka ini sembuh dengan sendirinya dalam waktu 4-6 minggu, maka dari itu penderita biasanya tidak akan datang ke dkter untuk berobat, tetapi bukan berarti sipilis ini menghilang, sipilis ini tetap beredar keseluruh tubuh. Jika tidak di tangan dengan baik maka akan berlanjut hingga stadium selanjutnya

Stadium Sekunder_Muncul sekitar 1-6 bulan (rata - rata sekitar 6-8 minggu) Setelah infeksi pertama, ada beberapa manifestasi yang berada pada stadium 2 ini. Suatu ruam kemerahan bisa saja timbul tanpa disertai rasa gatal di bagian tertentu, seperti telapak tangan dan kaki, atau area lembab, seperti skrotum dan bibir vagina. Selain ruam ini, timbul gejala lainnya seperti demam, pembesaran kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, sakit kepala, kehilangan berat badan, nyeri otot dan perlu diketahui bahwa gejala dan tanda infeksi dari kedua sipilis ini juga bisa hilang dengan sendirinya, tapi juga perlu di ingat bahwa ini bukan berarti siilis hilang dari tubuh anda, tapi infeksinya berlanjut hingga stadium laten.

Stadium Laten_adalah stadium jika di periksa dengan tes laborat, haslnya positif, tetapi gejala dan tanda bisa ada ataupun tidak. Stadium laten ini juga dibagi 2 awal dan akhir laten. Dinyatakan sebagai sipilis laten awal ketika sipilis sudah berada di dalam selama 2 tahun atau kurang dari infeksi pertama dengan atau tanpa gejala. Sedangkan sipilis laten akhir jika sudah menderita selama dua tahun atau lebih dari infeksi pertama tanpa adanya bukti gejala klinis. Pada praktiknya, sering kali tidak diketahui kapan mulai terkena sehingga sering kali harus diasumsikan bahwa penderita sudah sampai stadium laten.

Sipilis Tersier_Jika infeksi tidak terobati, sifilis akan berkembang ke tahapan akhir, yaitu sifilis tersier. Pada tahap ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tetap tidak ditangani. Sifilis paling mudah menular pada fase sifilis primer dan sekunder.

Ciri-ciri Sipillis Atau Raja Singa Pada Wanita Mengenali gejala yang mungkin terjadi pada wanita, yang terurai dalam empat stadium berbeda.

Stadium Satu_Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang.Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.

Stadium Dua_Kalau sipilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.

Stadium Tiga_Kalau sipilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sipilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sipilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya. Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sipilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.

Stadium Empat_Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sipilis tersier/ stadium terakhir. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.

Ciri-ciri Sipilis Atau Raja Singa Pada Pria Sedangkan pada lelaki yang telah tertular oleh sipilis memiliki gejala-gejala yang mirip dengan apa yang dialami oleh seorang penderita wanita. Perbedaan utamanya ialah bahwa pada tahap pertama, chancre tersebut akan muncul di daerah penis. Dan pada tahap kedua, akan muncul luka-luka di daerah penis, mulut, tenggorokan dan dubur. Orang yang telah tertular oleh spirochaeta penyebab sipilis dapat menemukan adanya chancre setelah tiga hari – tiga bulan bakteri tersebut masuk ke dalam tubuh. Kalau sipilis stadium satu ini tidak diobati, tahap kedua penyakit ini dapat muncul kapan saja, mulai dari tiga sampai enam minggu setelah timbulnya chancre.

Pengobatan Sipillis Atau Raja Singa Paling Ampuh

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Sipilis_Penyakit sipilis dapat diobati dengan menggunakan obat herbal dari CV. De Nature Indonesia yang terbuat dari 100% bahan alami. Obat ini aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat karena produk ini terdaftar resmi di DINKES RI sebagai salah satu obat herbal terstandar dan terpercaya.

OBAT SIPILIS De Nature Mampu mengobati berbagai gejala Gonore, Kencing Nanah, Sipilis/Raja Singa, Kencing Keluar Nanah, Kencing sakit/perih, Penis Keluar Nanah, Penis Bernanah Gatal-Gatal dan keluar bintik-bintik merah pada sekitar kemaluan yang terbuat dari bahan-bahan herbal, dan tanpa efek samping. Penyakit yang anda derita bisa langsung sembuh dalam jangka waktu yang sangat singkat. Tanpa harus kedokter, malu, tanpa operasi.

Berapa Harganya….?????

Dengan Harga Rp.295.000,- 

Hubungi Kami:

Telkomsel 0812 1541 3035 (Call/SMS/WA)

XL 0819 0347 2432  (Call / SMS )

Testimony Customer Yang Telah Menggunakan Obat Kami

Bagaimana Cara Membeli Obat Denature Indonesia Untuk anda yang menginginkan obat herbal De Nature ini sangat mudah mendapatkannya anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada pihak kami baik via SMS ataupun BBM. Dengan format pemesanan yang telah kami sediakan.

Tata Cara Pembelian, Contoh Format Pemesanan:

Nama / Alamat Lengkap / Obat Paket Pesanan / Jumlah Pesanan 

Contoh: ANDRE / JL.GARUDA NO 277 Flores / OBAT SIPILIS / PAKET 1 BULAN 

Kirim Ke : Telkomsel 0812 1541 3035   XL 0819 0347 2432

 

Transfer Via Bank Di Bawah Ini:

PERHATIAN..!!

Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas

Nama Awan Ukaya

Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah

Setelah Anda Melakukan Pembayaran Segera Konfirmasikan via SMS/WA

Contoh Konfirmasi Pembayaran:

Nama Penerima Paket / Alamt Lengkap / No Tlp / Jenis Obat Pesanan  Jumlah Pembayaran

Contoh:

Agus Saputra / Jl. Garuda No 2546 Kampung Laut Cilacap / 085 869 *** *** / 1 Paket Obat sipilis / Sudah Transfer Rp 350.000 (Via BCA An.Sugeng)

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-

Keuntungan belanja obat sipilis di tempat kami:

  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat
  • Barang di kirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE Kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!!
  • Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit yang anda derita Insya Alloh Sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus beli obat di apotik/tanpa pergi ke dokter spesialis.

Tunggu apa lagi? Ayo kita Cegah Sipillis dengat obat herbal ampuh !!!

Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit sipilis yang anda derita

Pelayanan 24 Jam.

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Trimakasih Telah Berkunjung di Website Toko Herbal Kami Semoga Lekas Sembuh Dengan Melakukan Pengobatan Menggunakan Obat Herbal Denature

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA!!

Konsultasi Dan Pemesanan Ke Salah Satu Customer Service Kami

Telkomsel 0812 1541 3035 (Call/SMS/Whatsapp)

XL / AXIS 0819 0347 2432 (Call/SMS)